Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

HP menjadi salah satu kebutuhan banyak orang. Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan dengan HP tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari. Ada banyak pilihan HP yang bisa dipilih, pada berita teknologi telekomunikasi hari ini kita akan membahas rekomendasi HP di bawag 2 jutaan. Berikut beberapa rekomendasi HP di bawah 2 jutaan terbaru dengan kualitas yang bagus.

Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

Xiaomi Redmi 9

Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

HP yang rilis pada bulan Juni 2020 lalu ini mengusung layar IPS LCD 6.53 inches, 1080 x 2340 pixels. HP ini dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G80 (12 nm) dan GPU: Mali-G52 MC2. Prosesor ini dinilai sangat gahar di kelasnya dengan harga 2 jutaan.

Xiaomi menawarkan 2 pilihan memori, yaitu RAM: 3 GB, 4 GB dengan memori Internal: 32 GB, 64 GB. Hal ini membuat bermain game bisa terlaksana tanpa hambatan. Ditambah lagi ponsel ini juga sudah menyertakan konfigurasi quad camera dengan hasil foto begitu memukau.

Tak hanya itu saja, Redmi 9 juga unggul dari segi ketahanan baterai dengan kapasitas 5020 mAh, dan sudah didukung dengan kemampuan pengisian cepat 18W. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi Redmi 9 dapat dibeli dengan harga terjangkau

Vivo Y20

Rekomendasi HP di Bawah 2 Jutaan Terbaru

HP ini rilis pada September 2020 lalu dengan harga yang terjangkau. HP ini memiliki layar IPS LCD 6,51 inci. Untuk prosesornya, Vivo menyematkan Snapdragon 460 (11 nm) dan GPU: Adreno 610. 

Walaupun seri prosesor Snapdragon 400 lebih condong ke ranah HP kelas bawah, Snapdragon 460 ini merupakan yang pertama yang dapat mengungguli Snapdragon 625 dan bahkan 635.

Vivo Y20 dapat dikatakan unik dari segi desainnya, menghadirkan permainan cahaya mengkilau di bagian belakang yang membuat ponsel ini tampak premium. Tidak hanya itu saja, keunggulan ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan baterai 5000 mAh yang super awet. 

Dengan harga di bawah 2 juta, spesifikasi di dalamnya sudah sangat mumpuni dan sama dengan HP di kelas atasnya.

Baca juga: Alasan Mengapa Alat Safety Masker Kain Tidak Boleh Dipakai Lebih dari 4 Jam

Samsung Galaxy A20s

Samsung kembali merilis HP murah dengan kualitas yang masih terdepan. HP ini memiliki layar IPS LCD 6.5 inches. Untuk prosesornya, Samsung membekalinya dengan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm) dan GPU: Adreno 506

HP ini memiliki daya tahan baterai yang baik dan kamera yang memukau di kelas harganya. Layar Infinity V, dan fitur Dolby Atmos jadi kelebihan menarik yang ditawarkan ponsel dari Samsung ini. Selain itu, desainnya yang terlihat premium juga membuat Galaxy A20s menjadi salah satu ponsel yang layak dilirik di kelasnya.

Kamera ponsel ini memang tergolong standar, tetapi hadirnya tiga modul kamera di bagian belakang untuk sebuah ponsel Samsung pada kelas harga di bawah Rp2 juta jelas menarik. Yang paling disayangkan hanyalah penggunaan chipset Snapdragon 450 yang sudah cukup lama.

Samsung Galaxy A20s ini pas untuk Anda yang butuh ponsel Samsung cukup oke di bawah Rp2 juta. Anda bisa mendapatkan ponsel ini di kisaran Rp1,9 untuk varian RAM 3 GB. Tertarik dengan ponsel ini? 

Infinix Hot 10

Infinix merupakan pendatang baru yang sudah mendapat tempat di hati pencinta gadget. Salah satu serienya adalah inifinix hot 10 yang rilis pada Oktober 2020 lalu. HP ini memiliki layar IPS 6,78 inci, 720 x 1640 piksel. Selain itu, HP ini dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G70 dan GPU: Mali-G52 2EEMC2

Semua varian Infinix Hot 10 yang masuk ke Indonesia bisa Anda dapatkan dengan budget di bawah dua juta rupiah, termasuk tipe ini. HP ini hadir cukup gahar di kelas harganya. Itu bisa dilihat dari tampilan yang luas meski resolusinya tidak FHD, baterai monster yang tahan lama, dan prosesor kelas gaming dengan RAM 4 GB.

Semua yang ditawarkan HP ini bisa dibilang cukup bisa memuaskan dahaga pengguna gadget di kelasnya. Layar yang luas adalah media yang cocok untuk menikmati konten. Sedangkan performanya bisa diandalkan untuk gaming kasual tanpa banyak gangguan. Sementara itu, Anda tidak akan sering-sering mengisi daya setiap harinya karena baterai yang tahan lama.

Di samping semua itu, Infinix Hot 10 menawarkan kapasitas penyimpan yang besar, bahkan salah satu yang paling besar di daftar ini. Bagian kameranya juga tidak terlalu mengecewakan. Dengan pengaturan yang lumayan, Anda bisa menangkap momen-momen indah setiap harinya dengan kualitas laik.

Realme C15 3/64

Realme C15 versi 3/64 GB ini bisa menjadi solusi jika menginginkan HP dengan 4 kamera dan harga murah. Dengan menghadirkan kamera wide 13 MP, lensa ultra wide 8 MP, kamera hitam putih 2 MP, dan sensor retro 2 MP, tentu membuat pengalaman memotret menjadi lebih menyenangkan.

Keunggulan lain yang ditawarkan HP Realme C15 adalah baterai 6000 mAh. Dengan harga di bawah Rp 2 juta, ini adalah penawaran yang sungguh menggiurkan.

Dari beberapa rekomendasi di atas, mana yang menjadi pilihanmu?